Senin, 03 Juli 2017

Aminuddin : Kunci Sukses PDAM Padang Pariaman Disiplin dan Komitmen Karyawan

Dirketur PDAM Padang Pariaman Aminuddin Ketika Memantau Uji Petik MBR 2017 di Kecamatan Lubuk Alung
Senin 03 Juli 2017

Lubuk Alung ( Reportase Sumbar)--- Direktur PDAM Padangpariaman Aminuddin menyatakan disiplin dan komitmen adalah dua kata yang menjadi faktor utama dalam meraih kesuksesan perusahaan daerah ini ke depannya. Apalagi PDAM Padangpariaman sekarang lagi melakukan pemasangan sambungan baru untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sekitar 2500 sambungan.

"Karena itulah dua kata inilah yang sangat dibutuhkan PDAM Padangpariaman dalam mewujudkan target penambahan sambungan pada tahun 2017 ini," kata Direktur PDAM Padangpariaman Aminuddin , kemarin, usai melakukan uji petik MBR tahun 2017 di kecamatan Lubuk Alung.

Menurut Direktur PDAM Kabupaten Padangpariaman Aminuddin, kunci sukses perusahaan daerah ini ke depan adalah disiplin dan komitmen semua karyawannya. Maka, selaku nakhoda ia meminta kepada semua karyawan untuk selalu menjaga disiplin dan komitmen demi kemajuan PDAM Padangpariaman ke depan.

Terlebih PDAM Padangpariaman memiliki lebih kurang 30 sumber air yang telah siap pakai dan dioperasikan. “Tinggal bagaimana kita sebagai karyawan untuk memajukannya. Memajukan dengan komitmen tinggi dan yang sangat utama jujur dalam mengelolanya, sehingga PDAM berkembang dengan baik. Sebab, saya melihat prospek PDAM ke depan sangat bagus dan tinggal mengelola dengan baik dan benar,” kata Aminuddin.

Saat ini, PDAM Padangpariaman telah melakukan kerja sama dengan PT Pos dan Giro Cabang Pariaman untuk penagihan rekening. Semua itu juga salah satu bentuk perbaikan ke depan yang dilaksanakan PDAM, sehingga semua uang rekening langsung masuk ke rekening PDAM, setelah ditagih oleh PT Pos dan Giro.

 “Saya sebagai direktur akan terus melakukan perbaikan di segala lini untuk kemajuan PDAM. Kita butuh dukungan semua pihak, salah satunya komitmen seluruh karyawan. Majunya PDAM tentu karyawanlah nantinya yang akan menikmati. Apalagi PDAM Padangpariaman sangat menjanjikan dan tinggal mengelola secara profesional,” ungkapnya.

Terpisah, Bupati Padang Pariaman H. Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur sangat mendukung program-program PDAM Padangpariaman.    “Kita juga telah mendapatkan laporan PDAM telah mulai menunjukkan peningkatan. Kita meminta kepada direktur terus pompa semangat semua karyawan untuk kemajuan ke depan. Salah satu kunci sukses adalah disiplin dan ubah perilaku lama yang baik menjadi lebih baik untuk kemajuan ke depan,” tambahnya lagi .(ris)


SHARE THIS

Author:

Terima Kasih Anda Telah Mengujungi Portal Berita Reportase Sumbar - Kami hadir mengabarkan berita terkini

0 komentar: